photo qwerty.png
Home » » " Install Driver LAN For All " Cara Install Driver WIFI dan LAN Untuk Semua Merk

" Install Driver LAN For All " Cara Install Driver WIFI dan LAN Untuk Semua Merk

Apakah Anda sedang mengalami suatu masalah dari Laptop ataupun PC/tabletpc Anda dan mencoba untuk melakukan install ulang program pada Komputer Anda. kemudian mengalami kesulitan dalam mengkoneksikan/mengaktifkan kembali WIFI ataupun LAN dari Komputer Sobat.

Baiklah dalam Artikel kali ini mencoba untuk memberikan Solusi dengan cara Melakukan download / Install suatu Software bernama 3DP Net yang berfungsi dapat mengaktifkan kembali WIFI ataupun LAN namun sesungguhnya software ini mempunyai banyak fungsi selain mencari driver Lan, Wi-fi secara automatis pada komputer/laptop maupun tablet PC Anda juga dapat mencari driver lain dari perangkat keras komputer/laptop seperti driver Vga, soundcard, Modem, WebCam atau printer yang terkoneksi melalui jaringan Internet. untuk diketahui Driver WIFI ataupun LAN tersebut bersifat Universal / All Type yaitu dapat digunakan Untuk Semua Merk Komputer atau Laptop maupun juga Table PC serta Perangkat WIFI ataupun LAN card  dan mempunyai ukuran kapasitas yang kecil sekitar 53Mb. dalam penggunaannya Driver ini secara Automatis akan mencari jenis ataupun type Merk WIFI / LAN Card yang terpasang di Laptop atau komputer Anda. baiklah langsung saja Anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
Cara Install Driver WIFI dan LAN Untuk Semua Merk (All Type):
  1. Terlebih Dahulu Anda dapat Melakukan download driver LAN dan WiFi Universal secara Gratis silahkan dicari software 3DP pada google. untuk software link download filenya.
  1. Apabila telah masuk link tersebut, Lalu Anda klik tombol download kemudian pilih salah satu link di sebelah kanan halaman tersebut menurut keinginan Anda dari Opsi yang diberikan. Dan driver akan secara otomatis terdownload.
  1. Dalam melakukan Install driver WIFI ataupun LAN, Anda tinggal doubel klik pada file driver hasil download tadi, maka file akan melakukan exstract dengan sendirinya namun  apabila File tidak dapat melakukan exstract secara automatis berarti file untuk melakukan extract file tidak terinstall pada komputer/laptop Anda maka silahkan  terlebih dahulu melakukan install Software Winzip ataupun Winrar di komputer/laptop Anda dan dapat di download di cari di google karena Software inilah yang melakukan proses Extract File. Berikut contoh tampilannya 3dp :
3DP net
  1. Lalu klik driver untuk menginstall driver LAN Anda. dan bila Anda ingin menginstall driver WiFi, Silahkan klik tanda +  maka akan muncul driver WiFi dan kemudian klik driver untuk Install driver WiFi.
Klik next untuk melanjutkan install driver, dan tunggu prosesnya sampai selesai


          
                                         Proses Instalasi

 Apabila Driver telah melakukan install kemudian silahkan di restart maka telah siap untuk digunakan.  Selamat mencoba ..

Artikel Terkait:

Share this article :