photo qwerty.png
Home » » Profil Lengkap Asseco Group Company

Profil Lengkap Asseco Group Company

Profil Lengkap Asseco Group Company - Asseco Group adalah sebuah federasi dari perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi . Asseco Group beroperasi di sebagian besar negara-negara Eropa serta di Israel , Amerika Serikat, Jepang , dan Kanada . Asseco Grup perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Warsawa , Bursa Efek Tel Aviv serta di Amerika NASDAQ Global Markets. 
Asseco Group menawarkan komprehensif, proprietary solusi IT untuk semua sektor ekonomi . Pernah solusi account selama lebih dari setengah dari Asseco Kelompok total penjualan . Hal ini menempatkan Asseco Grup antara sepuluh vendor perangkat lunak di Eropa ( ” Top 100 Software Vendor Eropa ” ranking diterbitkan oleh Truffle Capital di Desember 2012 ).

Asseco Group mengkhususkan diri dalam produksi dan pengembangan perangkat lunak . Kami mengembangkan dan menerapkan terpusat dan komprehensif sistem TI untuk sektor perbankan . Portofolio kami juga mencakup solusi canggih untuk lembaga asuransi yang telah dilaksanakan di sektor perusahaan-perusahaan besar serta sistem IT yang didedikasikan untuk administrasi publik. 

Asseco Group juga berhasil dalam menyediakan produk dan layanan untuk sektor utilitas , telekomunikasi , kesehatan , administrasi lokal , pertanian, jasa berseragam serta untuk organisasi dan lembaga seperti NATO atau Uni Eropa internasional. Untuk mengeksplorasi sinergi yang diperoleh dari merger dan akuisisi Asseco Grup telah membentuk Unit Bisnis . Salah satu tujuan utama adalah integrasi dan koordinasi operasi Asseco Grup dalam sektor-sektor tertentu / daerah dan koordinasi strategi produk regional. Yang lain adalah untuk memaksimalkan manfaat dari produk yang sudah ada , pengetahuan dan kompetensi. 

Unit bisnis juga memberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman datang dari perusahaan Asseco . Asseco Group memiliki komprehensif khusus di disebutkan di bawah Unit Bisnis :
• Perbankan
• Kesehatan
• Asuransi
• ERP
• Administrasi Publik
• Telco & Utilitas
• Infrastruktur IT

Dalam setiap Unit Bisnis Asseco Group memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan perangkat lunak sendiri dan layanan , daftar panjang implementasi dan portofolio klien .

Artikel Terkait:

Share this article :