photo qwerty.png

Selamat datang di blok TEKNIK INFORMATIKA (Http://teknik-informatika.blogspot.com), disini anda semua dapat belajar dan saling bertukar pikiran mengenai ilmu Teknik Informatika. Oya sebelumnya perkenalkan saya Riko lengkapnya Riko Bayu Wiranata, saya suka ngeblog-blok ini mulai dari duduk kelas 2 SMA waktu itu terinspirasi kakak saya yang bersekolah di SMK TI yang dapat membuat website/blog sendiri dan saya mengikutinya dengan sedikt-sedikit tanya serta belajar secara otodidak melalui internet. 

Pada blog ini sebagian besar adalah buah tangan saya dan sebagian yang ada didalam ingatan saya sewaktu saya menempuh ilmu di Universitas Mulawarman Kalimantan Timur Jurusan Teknik Informatika, kalau sekarang sih saya belum banyak-banyak ilmu soalnya baru menginjak semester dua, tetapi itu tidak menghalangi saya untuk tetap memberikan ilmu yang saya punya kepada anda semua yang terdampar diblog saya, terima kasih sebelumnya.

Dengan anda semua yang ingin belajar Gitar secara otodidak saya juga mempunyai blog dengan alamatnya http://rikobayuwiranata.blogspot.com, didalam blog tersebut berisi mengenai bagaimana belajar Gitar yang baik dan benar serta teknik-teknik lanjut untuk menambah kecepatan permainan gitar dan lain-lain,
selain itu saya juga mempunyai blog untuk anda yang ingin mengetahui informasi-informasi umum yang kemungkinan lebih baik di http://bayuwinata.blogspot.com, didalam blog tersebut anda dapat memeperoleh berbagai macam informasi yang menarik, penasaran ??? silahkan kunjungi  ..

Oke mungkin itu saja About This Blog untuk perkenalannya, langsung saja buka-buka isi dari blog saya rajin-rajinlah buka blog ini terima kasih.

Artikel Terkait:

Share this article :