photo qwerty.png
Home » , » Menampilkan Like Facebook Disetiap Hasil Pencarian Google

Menampilkan Like Facebook Disetiap Hasil Pencarian Google

Misalnya ketika Anda sedang mencari dengan kata kunci tertentu, Google akan menampilkan daftar hasil pencarian dan di sebelah kanan judul dari setiap hasil, Anda bisa melihat tombol “Like” Facebook bersama dengan daftar teman yang sudah menyukai link tersebut.
Dengan Menampilkan like facebook disetiap hasil pencarian google ini anda dapat mengetahui siapa sajakah dari teman anda di facebook yang menyukai halaman itu, hal ini mungkin akan membuat anda ingin untuk mengetahui apa yang ada di Web tersebut yang telah menarik perhatian teman-teman Anda dan membuka hasil berdasarkan rekomendasi teman yang telah menyukai halaman tersebut melalui facebook.
Menampilkan Like Facebook Di Hasil Pencarian Google
Dengan menggunakan add-on Google +Like, sebuah add on yang dibuat untuk menampilkan like facebook disetiap hasil pencarian dan tersedia untuk browser Internet Explorer, Firefox dan Chrome, yang berjalan dengan script sederhana.

Cara Menampilkan Like Facebook Disetiap Hasil Pencarian Google Dengan Google +Like

Jika Anda menggunakan Internet Explorer, Firefox atau Chrome, kunjungi halaman Google +Like untuk mendownload dan klik pada tombol “Get Google +Like” untuk memulai prosses donwload.
Google +Like
Kemudian lakukan Instalasi add on seperti biasa pada browser anda dan restart browser. Lalu buka kembali browser untuk melakukan uji coba dengan melakukan suatu pencarian di google dengan keyword apapun. Lihat apa yang terjadi, anda akan melihat sebuah  tombol “Like” Facebook bersama dengan daftar teman yang sudah menyukai link tersebut disamping judul dari setiap hasil pencarian.

Artikel Terkait:

Share this article :