photo qwerty.png
Home » » Cara Mengirim Email Dari Facebook

Cara Mengirim Email Dari Facebook

Apakah Kamu tahu bahwa Facebook dapat cukup mudah digunakan untuk mengirim email ke layanan email lainnya seperti Gmail, Live atau Yahoo? Mari kita coba pelajari bagaimana cara mengirim email dari account facebook  dan kamu dapat mengatur @facebook.com sebagai email kamu dan menggunakannya!

Cara Mengirim Email Dari @Facebook.Com?

Langkah 1: Masuk ke https://www.facebook.com/username/ untuk mengatur nama pengguna umum atau lihat jika kamu telah menetapkannya maka username tersebutlah yang akan menjadi ID email kamu.
Langkah 2: Setelah username telah ditetapkan, profil kamu dapat diakses melalui https://www.facebook.com/ [USERNAME ANDA]. Sebagai contoh, profil saya adalah https://www.facebook.com/bayu.winata3.
Langkah 3: Sekarang, ID email Facebook kamu adalah: [USERNAME ANDA]@facebook.com, jadi ID email facebook saya adalah: Messaink@facebook.com.
Langkah 4: Lalu bagaimana Cara Mengirim Email Dari Facebook yang dapat mengirim pesan ke layanan email lain? klik pada tab Messages atau masuk ke https://www.facebook.com/messages, kamu dapat mengakses semua pesan yang pernah masuk dan kamu juga dapat mengirim pesan baru untuk orang dengan atau tanpa account Facebook!
Langkah 5: Untuk mengirim email, cukup klik “News Message” dan masukkan alamat email tujuan.
email-facebook
Langkah 6: Kamu juga dapat mengirim lampiran seperti gambar, video, teks, dokumen dll seperti biasa!

Apa Keuntungan Dari Mengirim Email Dari Facebook?

1. Kebanyakan orang yang menggunakan internet secara teratur akan menggunakan Facebook, sehingga kamu dapat menggunakannya semata-mata untuk pesan sosial atau lebih.
2. Menggunakan @facebook.com sebagai email bisa sangat menarik karena popularitas FB tersebut!
3. Akan jauh lebih mudah untuk mengelola percakapan dengan orang! antara ID email dan username di Facebook secara otomatis dikelompokkan bersama!
4. Ini tentu akan lebih baik untuk berkomunikasi menggunakan Pesan FB dengan teman dan kerabat karena juga dapat, berbagi foto, video, catatan dll
5. Email dapat dihapus secara permanen. kamu dapat menghapus seluruh percakapan hanya dengan beberapa klik!

Artikel Terkait:

Share this article :