photo qwerty.png
Home » » Cara Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama

Sejak Facebook meluncurkan fitur tampilan terbarunya yaitu Facebook Timeline, beberapa dari pengguna facebook tidak begitu menyukainya dan bahkan ingin mengembalikan tampilan facebook ini ke versi lama.

 Facebook Timeline adalah sebuah tampilan profil yang memberikan informasi pengguna mengenai aktifitas yang pernah dilakukan dari mulai bergabung di Facebook hingga sampai saat ini.

Mungkin kamu adalah salah satu dari “mereka” yang tidak begitu menyukai tampilan baru ini dan bahkan sangat ingin mengembalikan tampilan facebook ini ke versi lama. lalu gimana cara untuk mengembalikan nya? jangan takut, artikel kali ini akan saya berikan sebuah trik untuk mengembalikan tampilan facebook ke versi lama. oke, cekidot…!!!

Step by step

1. Pertama silahkan kunjungi situs ini timelineremove.com
Kemudian klik pada browser yang anda pakai: apakah mozilla, chrome, safari, atau internet explorer.
Cara Mengembalikan Tampilan Facebook
Di sini saya menggunakan Mozilla Firefox. Setelah diklik akan muncul pemberitahuan bahwa ekstensi tersebut akan diinstall di browser anda. Klik Allow, tunggu hingga proses selesai.
2. Lalu akan muncul tampilan window dibawah ini konfirmasikan dengan mengklik Install Now.
Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama
3. Tunggulah hingga beberapa saat, lalu restart kembali Mozilla kamu. Sekarang coba buka account facebook kamu lalu lihat apakah Tampilan facebook yang lama sudah kembali anda miliki. Selain di halaman profile anda, perubahan tampilan ini juga akan terjadi juga pada facebook fans page kamu.
Catatan : tampilan facebook versi lama ini hanya akan terlihat pada komputer anda. Sedangkan pada komputer pengunjung lain yang belum terpasang ekstensi ini, tampilan timeline-lah yang akan terlihat..

Artikel Terkait:

Share this article :